You need to enable javaScript to run this app.

SEMARAK SAMBUT RAMADHAN

  • Jum'at, 24 Maret 2023
  • Administrator
  • 0 komentar
SEMARAK SAMBUT RAMADHAN

Mendekati bulan ramadhan, SMP Negeri 1 Sumenep mengadakan kegiatan sambut Ramadhan dengan mengadakan beberapa lomba serta kegiatan lainnya di sekolah bagi siswa-siswi sebagai bentuk hiburan dan refresing. Adapun kegiatan ini berlangsung selama 2 hari dari Senin, 20 Maret 2023 hingga Selasa 21 Maret 2023.
Hari pertama kegiatan Sambut Ramadhan ini diawali dengan Apel pagi seperti biasa. Selepas Apel pagi dilanjut dengan beberapa kegiatan lomba yang akan diikuti setiap perwakilan dari setiap kelas, 7, 8, dan 9. Estafet bola, acak kata, lomba kaligrafi, berpacu dalam melodi, dan Sing a Song merupakan seluruh lomba yang diadakan dalam kegiatan ini. Lomba-lomba ini diadakan serempak agar memaksimalkan siswa tidak menganggur atau berada di kelas sehingga ikut memeriahkan acara ini.
Pada hari kedua, tepat pukul enam pagi seluruh siswa berkumpul di lapangan basket. Bersiap melakukan jalan-jalan sehat (JJS) bersama melewati rute jalan yang sudah ditentukan pihak sekolah. JJS pagi dimulai dengan pembukaan yang dilakukan oleh Kepala Sekolah SMPN 1 Sumenep, Bapak Syaifull Rahman Daisuki. Setiap kelas berjalan berurutan dimulai dari kelas 7, 8, dan 9 berjalan ke post-post yang sudah dijaga oleh anggota OSIS SMPN 1 Sumenep. Total ada 6 post yang dilewati oleh para siswa. Setelah melakukan JJS siswa dipersilahkan istirahat. Menjelang siang acara terakhir yaitu pembagian hadiah kepada para pemenang bagi pemenang lomba-lomba di hari pertama serta ucapan selamat bagi para siswa yang telah memenangkan lomba.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Syaiful Rahman Dasuki, S.Pd.M.M.Pd

- Kepala Sekolah -

Assalamu’alaikum Wr.Wb.Salam sejahtera buat kita semua.Asa yang terpatri untuk memantapkan visi: “Cerdas, terampil, berbudaya, religus dan berwawawan lingkungan”. Sebuah...

Album Galeri

Galeri
Galeri

Video

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana Tampilan Website ini?

Hasil
Banner